Terbaik : 13 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark gratis

Kemajuan teknologi yang tumbuh dan berkembang pesat membuat seseorang bisa mendapatkan keuntungan dari hal tersebut , semakin mudahnya penggunaan teknologi ditopang dengan kualitas nya. Tidak terlepas untuk orang-orang yang kesehariannya berkecimpung pada Produksi Video.

Tentu untuk membuat dan mengedit Video tersebut sampai jadi Video yang bisa dinikmati oleh banyak orang, membutuhkan waktu yang tidak sedikit, apalagi jika tidak ditunjang dengan alat atau teknologi yang kurang memadai.

Bagi orang yang yang berkegiatan di Produksi Video, pasti sangat memerlukan Aplikasi Edit Video terbaik, apalagi aplikasi tersebut bisa didapatkan dengan gratis dengan Aplikasi tanpa Watermark.

Namun untuk hal tersebut, kalian tidak usah takut lagi. Karena semakin pesatnya perkembangan teknologi , para Devoloper sudah banyak memberikan Aplikasi Edit Video tanpa Watermark secara gratis baik itu aplikasi edit Video di Android maupun di PC , namun untuk Artikel kali ini saya coba membagikan dulu aplikasi edit Video yang bisa digunakan di Smartphone Android maupun iOS.

Ditahun 2020 ini , ada beberapa Aplikasi Edit Video terbaik tanpa Watermark yang bisa kalian gunakan secara gratis dan kalian bisa menginstal nya di Ponsel kesayangan.



Aplikasi Edit Video
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark



BERIKUT 13 APLIKASI EDIT VIDEO TANPA WATERMARK GRATIS TERBAIK



1. Aplikasi Vimady

Aplikasi Edit Video Vimady merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk edit video tanpa memberikan Watermark ketika selesai menggunakannya. Tidak hanya hal itu saja, kalian juga bisa membuat video Slideshow dengan banyak keuntungan di dalamnya, baik dari segi text, efek dan yang lainnya.

Fitur dari Aplikasi Vimady ini juga pun sudah sangat lengkap , dilengkapi dengan tema, crop video, rotate, duplicate dan masih banyak lagi.


2. Aplikasi YouCut

Sudah bisa ditebak dari namannya, yaitu cut berarti memotong, yang berarti aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk memotong dan edit Video yang sudah kalian buat menjadi beberapa bagian , apalagi kalian yang suka membuat Video kompilasi, kalian bisa menggunakan aplikasi ini sebagai penunjang.

Dengan aplikasi Youcut ini pasti kalian akan terbantu , banyak sekali fitur terbaik yang bisa kalian dapatkan, tentunya aplikasi YouCut ini tanpa Watermark.


3. Aplikasi InShot

Aplikasi editor yang satu ini memiliki tampilang yang Elegant dan simple, membuat orang nyaman dan mudah ketika memakainya, Kalangan instagram pun sering menggunakan aplikasi edit video yang satu ini. Walaupun begitu, aplikasi yang satu ini menyediakan fitur yang cukup lengkap . Jadi kalian tidak usah takut akan kualitas yang diberikan dari Aplikasi InShot ini.

Baik fitur rotatre, text., frame, cut sticker dan masih banyak lagi mereka sudah melengkapi dengan semua hal tersebut.

Untuk aplikasi yang satu ini, kalian bisa menggunakannya tanpa watermark dengan menonton Iklan yang sudah ditentukan di dalam Aplikasi.


4. Aplikasi VideoShop

Sama seperti aplikasi sebelumnya , aplikasi VideoShop ini sangat sederhana dan tentu nya sangat mudah untuk digunakan, kalian juga tidak akan melihat logo watermark ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi satu ini sudah dilengkap dengan Crop, rotate, text , sticker dan masih banyak lagi fitur yang bisa digunakan.


5. Aplikasi Doupai Face

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan berbagai template yang tersedia di dalamnya, tentu dengan gratis. Doupai Face bisa kalian gunakan untuk Edit Video di Android, kalian cukup membuat video dan menggugah nya ke Aplikasi ini untuk mengedit Video yang akan disebar luaskan.

Kalian juga bisa memilih template dan lagu lucu di Aplikasi Doupai Face ini.


5. Aplikasi Kine Master - Editor Video Pro

Aplikasi Kine Master bisa dikatakan aplikasi terbaik untuk saat ini, dikarenakan sudah banyak yang menggunakan dan mengetahui aplikasi ini.

Untuk fitur-fitur didalamnya pun sudah sangat komplit sekali, Kalian bisa menggunakan Aplikasi Edit Video Kine Master dengan sangat mudah .

Untuk Fitur dari Kine Master ini sendiri sudah dilengkapi dengan Crop, Duplicate, Template, dan masih banyak lagi yang lainnya, bahkan kamu bisa mengatur kecerahan gambar dan Video atau hanyak sekedar mengganti saturarsi dari gambar dan video.


6. Aplikasi VidTrim - Video Trimmer Editor

Kalian bisa mendapatkan Fitur-fitur yang menarik dari aplikasi edit Video yang satu ini, yaitu memotorng video yang membuat anda bisa membuang video kalian . Yang kedua merupakan Video Marge yaitu membuat kalian yang menggunakan aplikasi ini bisa menggabungkan beberapa video.

Aplikasi ini juga bisa membuat atau mengkonversi menjadi file mp3.


7. Aplikasi Adobe Premiere Clip

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi Edit video android yang dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan ternama Adobe Inc.

Tentu kalian sudah pada tau dengan perusahaan yang satu ini, dan kualitas nya pun sudah terjamin , baik di PC maupun di Ponsel kalian.

Jadi saya tidak perlu sebutkan lagi kelebihan nya .


8. Aplikasi Quick - Free Editor Video

Bagi kalian yang suka menggunakan Gopro untuk merekam video , kalian bisa menggunakan Aplikasi yang satu ini.  Dikarenakan aplikasi ini sudah disuguhi dengan tampilan transisi yang otomatis akan membuat irama musik yang ada di video sama.

9. Aplikasi Video Editor Music

Seperti aplikasi In Shot, aplikasi ini dikembangkan dan dibuat oleh satu perusahaan yang sama. Kalian bisa mengoptimalkan video kalian menggunakan aplikasi ini .

Aplikasi ini sudah menyediakan beberapa emoji yang sangat cocok untuk kalian apalagi yang suka post video di Sosial media khususunya Instagram dll.

Tentunnya aplikasi yang satu ini pun tanpa Watermark.


10. Aplikasi Edit Video Magisto Maker

Magisto merupakan aplikasi edit video gratis yang digunakan untuk kalangan orang yang sudah mahir dalam mengedit suatu video. Jadi jangan heran jika banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit Video mereka.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit, memotong, menggabungkan lagu di dalam video kalian , tanpa watermark ketika selesai edit.


11. Aplikasi VideoShow Pro - Video Editor Android

Aplikasi yang satu ini menampilkan tampilan yang elegant dan sederhana , sehingga membuat kalian nyaman untuk menggunakannya dan tentunya mudah.

Namun untuk menghilangkan logo Watermark nya kalian harus merogoh kocek yang tidak terlalu mahal , yaitu hanya Rp.25.000 saja.


12. Aplikasi VivaVideo

Siapa yang tidak tau dengan aplikasi Edit Video yang satu ini, yups benar sekali VivaVideo sekarang ini memang sedang banyak digunakan selain KineMaster, Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini menyuguhkan kemampuan yang apik ketika mengedit suatu Video.

Bahkan para Youtuber dan artis Instagram pun banyak yang menggunakan aplikasi VivaVideo untuk mengedit Video mereka.


13. Aplikasi FilmoraGo - Free Editor Video

Aplikasi Filmora Go menjadi aplikasi yang terakhir untuk Aplikasi edit Video tanpa Watermark kali ini. Aplikasi yang satu ini sudah difasilitasi dengan berbagai macam Fitur canggih didalamnya, kalian bisa membuat video dalam banyak efek sekaligus, dengan pilihan efek dan template yang sudah disediakan.

Ada juga fitur fast moving dan slow moving, dan walaupun aplikasi ini Gratis hasil editing dari video kalian tidak akan ditambahi dengan logo Watermark dari aplikasi ini.



Jadi mungkin sekian dulu untuk aplikasi edit video tanpa watermark dan tentunya gratis kali ini, semoga bisa membantu kalian dalam memilih aplikasi edit video terbaik dengan kualitas mumpuni.
Mohon maaf jika aplikasi yang dipakai tidak sesuai dengan angka, saya tidak menempatkan daftar terbaik, melainkan hanya membuat artikel ini nampak lebih rapi dan mudah dibaca.

Atas waktu dan tempat nya saya ucapkan terima kasih , heheh.




Tidak ada komentar untuk "Terbaik : 13 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark gratis"